Rabu, 05 Agustus 2009

SAMBUTAN




Ass...Wr...Wb...

Selamat datang,

Kami, pimpinan dan segenap staff SMPN 04 Batu Malang menyambut Anda, para tamu kami yang terhormat untuk bersama-sama di dalam website terbaru kami ini.
Setelah sekian waktu dan melalui proses panjang, SMPN 04 Batu mengalami perubahan dan perkembangan yang signifikan semenjak sekolah ini didirikan.
Kami menyadari bahwa perkembangan teknologi, khususnya teknologi komputer mengalami perkembangan yang sangat cepat dan memberikan pengaruh yang besar pada kehidupan manusia. SMPN 04 Batu mengadaptasi teknologi ini di dalam kegiatan sekolah sehari-hari. Kami memperkenalkan teknologi ini pada segenap siswa dan guru. Kami juga mendorong mereka untuk menggunakan internet dalam proses belajar bersama.
Bagi Anda para alumni, kami juga telah mempunyai foto-foto lama sekolah ini untuk kita kenang bersama berbagai keceriaan dan kejadian waktu lalu.
Para siswa juga dapat memanfaatkan forum tanya jawab dan diskusi yang tersedia untuk proses belajar. Belajar, sekarang, telah tidak dapat dibatasi tempat dan waktu lagi.
Berikan hati dan waktu Anda secara total dalam melihat website kami!
Anda tidak puas? Segera berikan kritikan Anda kepada kami!
Anda puas? Kami akan terus berbenah demi peningkatan kualitas kami.
Akhirnya selamat memasuki wilayah website kami

Batu, Juli 2009
Teriring salam dan harapan,
Kepala SMPN 04 Batu

Djihad, M.Pd
NIP 19580707 198002 1 002

Tidak ada komentar:

Posting Komentar